Selasa, 30 Desember 2014

Neueste Infos

Bocoran Smartphone Xiaomi Mi5 Muncul dengan Desain Bezel Super Tipis

 Pergantian tahun sebentar lagi akan terjadi. Selain ramai akan perayaan tahun baru, pergantian tahun juga bakal diramaikan oleh munculnya beberapa produk terbaru dari produsen smartphone dunia. Tak terkecuali adalah munculnya smartphone Xiami Mi5 yang kemungkinan bakal dirilis pada ajang CES atau MWC 2015.
Smartphone terbaru dari Xiaomi, yakni Mi5 pun diketahui baru saja muncul bocorannya ke internet. Smartphone ini merupakan salah satu produk high end terbaru dari Xiaomi serta merupakan penerus dari Xiaomi Mi4. Dan dengan desain terbarunya ini, Xiaomi Mi5 pun nampaknya bakal cukup banyak menarik perhatian konsumen.
mi5
Dalam bocoran gambar tersebut, terlihat kalau handphone ini mempunyai desain bezel yang sangat tipis. Dengan desain bezel super tipisnya tersebut, handphone ini pun memberikan kesan kalau layar yang ada bakal tampak lebih besar dibandingkan ukuran aslinya.
Belum ada informasi mengenai spesifikasi dari ponsel ini. Ada yang mengatakan kalau ponsel ini hadir dengan layar 5,5 inci atau 5,7 inci. Selain itu, ponsel ini juga dirumorkan bakal menggunakan chip prosesor Snapdragon 805 atau 810 yang ditunjang oleh RAM sebesar 3GB.

OBox, Konsol Game Android dari Cina yang Menggunakan Chip Prosesor NVIDIA Tegra K1 dan RAM 4GB



Perusahaan gaming asal Cina bernama Snail Games baru saja merilis sebuah konsol game bernama OBox yang mempunyai spesifikasi menarik. Konsol game berbasis Android tersebut hadir dengan chip prosesor seperti yang dijumpai pada tablet game NVIDIA Shield.
Konsol game OBox ini hadir dengan chip prosesor NVIDIA Tegra K1 yang ditunjang dengan keberadaan RAM berkapasitas 4GB. Selain itu, perangkat Android ini juga mempunyai flash storage berkapasitas 4GB. Kalaupun ingin melakukan penambahan kapasitas penyimpanan, terdapat hard drive bay yang sengaja disediakan pada perangkat ini.
obox_1
Pihak Snail Games menyediakan dua versi konsol game OBox. Versi pertama menggunakan prosesor Tegra K1 2,2GHz sementara versi yang lain hadir dengan prosesor sama namun punya kecepatan 2GHz. Kedua chip ini sama-sama berbasiskan 32-bit ARM Cortex A15 quad core yang dilengkapi dengan 192 core GPU.
obox_2
Selain itu, pihak Snail Games juga menyediakan empat modul yang bisa dilakukan untuk melakukan upgrade kualitas konsol. Empat modul yang disediakan tersebut antara lain adalah motherboard, processor board, multi-media board serta hard drive. Namun hingga kini, belum ada pernyataan mengenai harga jual dari konsol game menarik ini.

Samsung Galaxy Note 4 LTE-A Hadir dengan Prosesor Snapdragon 810 dan Akses Internet 300Mbps

Phablet Samsung Galaxy Note 4 kini kembali hadir dengan versi terbaru. Versi tersebut disebut dengan nama Galaxy Note 4 LTE-A yang tak hanya menawarkan akses internet super cepat namun juga memberikan performa ekstra berkat penggunaan chip prosesor Qualcomm Snapdragon 810. Sayangnya, phablet ini hanya ditawarkan oleh pihak Samsung di negara Korea Selatan.
Galaxy Note 4 LTE-A ini hadir dengan teknologi Cat.9 LTE yang memberikan akses download berkecepatan tinggi. Teknologi ini memungkinkan phablet Galaxy Note LTE-A untuk memanfaatkan teknologi jaringan tercanggih saat ini. Dengan teknologi tersebut, phablet ini mampu memberikan akses internet dengan kecepatan hingga 300 Mbps. Dengan kemampuan tersebut, maka phablet ini pun menjadi smartphone dengan akses internet tercepat dunia saat ini.
galaxy note 4 terbaru
Terlepas dari penggunaan teknologi LTE-A dan chip prosesor 64-bit Snapdragon 810, pahbelt ini juga dilengkapi dengan GPU Adreno 430. Selain itu, ponsel ini tak mempunyai perbedaan dengan versi normal dari Galaxy Note 4. Masih tetap menggunakan layar 4,5 inci 1440p, OS Android KitKat 4.4 serta kamera utama 16MP di bagian belakang.

Samsung Series 9 2015 Edition, Ultrabook Terbaru dengan Prosesor Intel Core M Broadwell dan Berbobot 950 Gram

Sebuah ultrabook kerap hadir dengan desain yang slim dan ringan. Dan di sisi lain, ultrabook juga tetap menghadirkan performa tinggi. Menjelang pergantian tahun, para produsen ultrabook pun siap menggulirkan produk terbarunya ke pasaran. Hal ini diawali oleh Samsung yang telah secara resmi memperkenalkan ultrabook Samsung Series 9 2015 Edition.
Ultrabook ini pun menawarkan desain yang slim dan ringan dengan tetap menawarkan performa tinggi. Perangkat terbaru ini mempunyai bobot hanya 950 gram dengan dimensi 284,1 x 212,7 x 11,8 milimeter. Selanjutnya, terdapat layar berukuran 12,2 inci yang menawarkan resolusi 2560 x 1600 piksel. Layar tersebut pun menawarkan tingkat kecerahan tinggi hingga 700 nits.
Samsung Series 9 2015 Edition_1
Spesifikasi lainnya, perangkat Windows 8.1 ini menggunakan prosesor Intel Core M Broadwell 5Y10c berkecepatan 2GHz. Selanjutnya, terdapat grafis Intel HD 5300, RAM sebesar 8GB plus sarana penyimpanan berupa SSD berkapasitas 256GB. Dan seperti halnya laptop berbasis Intel Core M lainnya, perangkat ini juga menjanjikan baterai yagn tahan lama hingga 12 jam pemakaian.
Samsung Series 9 2015 Edition_2
Pihak Samsung pun menjanjikan untuk siap memamerkan kemampuan dari ultrabook terbarunya ini pada ajang CES 2015 mendatang. Dan tentu saja, mereka belum mengungkapkan harga jual dari notebook canggih ini, yang kemungkinan besar dipatok dengan harga tinggi.

Tablet Huawei Honor X2 Berlayar 7 Inci dengan RAM 3GB dan Prosesor Octa Core siap Diperkenalkan secara Resmi

Huawei tengah mempersiapkan sebuah tablet yang bakal menjadi suksesor dari Huawei Honor X1. Tablet dengan nama Huawei Honor X2 tersebut pun bakal mempertahankan desain premium yang sebelumnya digunakan oleh pihak Huawei pada Honor X1. Selain itu, perangkat Android ini juga bakal menggunakan spesifikasi yang canggih tak kalah dengan produk andalan para kompetitor Huawei di pasaran.
Menurut laporan dari Gizmochina, tablet berlayar 7 inci ini akan mempunyai resolusi 1920 x 1200 piksel. Perangkat ini pun tak hanya dilengkapi dengan konektivitas WiFi, namun juga tersedia slot SIM card yang memungkinkannya untuk dipakai untuk melakukan panggilan suara seperti yang dijumpai pada Honor X1.
bocoran honor x2_1

bocoran honor x2_2
Selanjutnya, tablet ini juga bakal hadir dengan prosesor octa core Kirin 925 yang ditunjang oleh RAM sebesar 3GB. Dari segi desain, penempatan tombol power, volume, slot microSD serta slot MicroSIM mempunyai penempatan yang tak jauh berbeda dengan Honor X1. Tablet ini pun kemungkinan bakal dirilis pada ajang CES 2014 mendatang dengan kisaran harga di angka 1999 yuan atau setara 3,9 juta rupiah.
(Sumber: http://www.beritateknologi.com/)

 



Tidak ada komentar :

Posting Komentar